Rabu, 07 September 2016

Mencari Teman Untuk Bergabung

Mencari Teman Untuk Bergabung 

Minggu ini saya fokuskan untuk mencari teman agar bergabung untuk ikut menjalankan bisnis modal pas-pasan ini. Kalau masalah jual pulsa atau isi ulang atau bayar angsuran tetap jalan, kan lumayan dapat komisi langsung dari selisih harga beli dan harga yang saya jual ke orang lain.
silahkan cek gambar pada posting sebelumnya, sudah nambah 1 teman bergabung

Fokus mencari teman untuk bergabung di bisnis modal pas-pasan ini bukan untuk saya jadikan downline langsung dari saya, tetapi sengaja saya kasihkan kepada member yang aktif dibawah saya langsung biar mereka juga merasakanpasif incomnya dari bisnis ini walaupun cuma 1.000 rupiah saja. Member yang aktif di bawah saya disini mereka yang lebih fokus menjual pulsa atau isi ulang (yang lebih mencari keuntungan langsung dari jualan pulsa atau isi ulang) karena tiap transaksi mereka juga saya dapat komisi yang sama dengan saya makanya saya bantu juga mereka biar sama seperti saya.

Dari gambar yang saya upload di atas saya sudah mendapat 1 teman untuk bergabung dan langsung saya daftarkan lewat downline saya. Dari gambar diatas juga rekap komisi sampai hari ini sudah dapat sekitar 2.000 an lumayan lah, karena itu komisi pasif. Di bulan ini rencana saya mau promo ke tetangga untuk bayar listrik dengan saya, lumayan kalau dari komisi bayar listrik dapat seribuan.

Makanya saya tambah modal 100.000 lagi sehingga saldonya lumayan nambah, dari bulan kemarin saldo awal 50.000 dapat komisi sekitar 7.500 an dan dari hasil jualan pulsa selama sebulan dengan hasil sktr 30 ribuan. Karena merasa yakin bisnis ini akan berkembang maka saya beranikan tambah saldo 100.000 untuk nambah modal, jadi deh saldonya segitu (cek di gambar).

Oke sekian dulu posting dari saya dan saya akan update perkembangan bisnis modal pas-pasan ini semoga bisa lebih berkembang.
Bagi yang pengin gabung silahkan sms saja ke nomer 081548030790 disertai nama dan alamat email atau daftar sendiri langsung ke Pulsagram disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar