Senin, 26 September 2016

Pulsagram Solusi Bisnis Pembayaran Online

Pulsagram Solusi Bisnis Pembayaran Online 


Mengapa kita harus bergabung di Pulsagram? Menurut bebrapa testimoni dari member pulsagram bahwa pulsagram sudah berdiri dari tahun 2007 dan perusahaan sudah mengantongi ijin dari pihak-pihak terkait sebagai bentuk legalitas perusahaannya,

Nama Perusahaan                             :  PT. Bimasakti Multi Sinergi
Pengesahan Badan Usaha
Perseroan DepkumHam RI               :  SK Menkumham RI Nomor: AHU-49445.AH01.01.Tahun 2009
Akta Notaris                                     :  Notaris Gunawan Wibisono,SH Akta No 22 Tahun 2009
                                                            Tanggal 29 Agustus 2009
Tanda Daftar Perusahaan (TDP)        :  13.17.1.51.03207
Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) :  510 / 1526 / 404.6.2 / 2009
NPWP                                              :  02.967.839.8-643.000
Keterangan Terdaftar Dirjen Pajak     :  PEM-00499/WPJ.24/KP.1103/2009

Dari tahun itu pengembangan terus dilakukan hingga sekarang dari isi pulsa dengan sms sampai sekarang sudah dibuatkan website replika bagi yang sudah mendaftar serta aplikasi android di google play store yang memudahkan kita mengisi pulsa dan melakukan transaksi pembayaran online dengan mudah.

Anda tidak perlu kuatir untuk struk pembayarannya juga sudah bisa didonlot sebagai bukti dalam bentuk pdf file. Jadi tidak perlu dicetak ulang, bagi yang minta dicetak ya tinggal hubungkan dengan printer saja hp kita (bagi yang sudah support OTG) atau bisa cetak dengan memindahkan ke laptop.

Bergabung Pulsagram Dengan Jaringan Saya


Bagi yang sudah bergabung atau yang baru mau ikut Puslagram dengan jaringan saya silahkan daftar DISINI atau klik banner yang ada di blog ini.
Keuntungan bergabung dengan jaringan saya adalah saya akan membantu mengembangkan jaringan Anda. Pada level 1 saya sudah ada 8 anggota yang bergabung dan saya sudah stop, saya akan pilih 5 anggota saja yang aktif mengisi pulsa atau melakukan pembayaran likstrik/ transaksi lainnya (paling tidak dalam 1 bulan ada 4 x transaksi) Saya akan cek langsung lewat referal saya (dengan aplikasi) Nantinya bila ada yang mau gabung saya akan acak dan taruh dibawah jaringan saya yang aktif, begitu seterusnya sampai 10 tingkat.

Saya menikmati bisnis pulsa dan PPOB di pulsagram karena disini saya mendapatkan kemudahan bertransaksi. Dalam sebulan transaksi pribadi saya adalah isi pulsa dan kuota ( sebanyak 5x) bayar PLN 1 x, bayar BPJS 2x, bayar angsuran motor 1x. Lumayan kan dari pada saya bayar lewat bank atau kantor pembayaran lainnya pasti ngantri dan harus mandi dulu, hahaha.. Disamping itu pula dapat komisi pasif income yang akan masuk saldo pada bulan berikutnya.

Bagi yang mau gabung silahkan sms ke nmr 081548030790 untuk saya posisikan pada jaringan ke 2 dan ke 3. Kemudahan akses pulsagram lewat aplikasi android silahkan cek videonya DISINI

Catatan :
Level 2 sudah ada 2 yang aktif
Level 3 sudah ada 1 yang aktif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar